Halo guys, selamat datang di blog saya ini Dunia Android. Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua karena sudah berkunjung ke blog saya ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi Android yang cukup populer untuk streaming musik, yaitu Spotify.
Tentu teman-teman sudah tahu bahwa Spotify adalah sebuah aplikasi berbayar, akan tetapi kali ini saya akan memberikan kalian Spotify yang sudah di modifikasi sehingga menjadi gratis untuk kalian sobat 'missqueen' ku, hehehe. Maaf guys cuma bercanda.

Apa saja yang ada di Spotify Premium Mod ini ??
Fiturnya :
- Unlocked Spotify Connect
- The search button is added to the top bar in the tablet version
- Video advertising is blocked
- Audio ads blocked
- Infinite shuffle
- Selecting any track
-Extreme quality unlocked
- Replays unlocked

Android : 4.0 & Up

Versi : 8.5.11.762

Mode : Online

Sekian artikel mengenai Download Spotify Premium Mod Terbaru 2019. Silahkan di download jika ingin mencoba fitur Premium Spotify. Enjoy your life guys...