Halo guys selamat datang di Dunia Android. Kali ini saya akan membagikan sebuah game yang sangat populer yaitu GANGSTAR VEGAS MOD APK. Update terbaru dari Gangstar Vegas Mod Apk VIP 4.3.1 terbaru telah tiba. Update kali ini menambahkan beberapa kostum dan senjata yang baru. Game ini sudah di modifikasi menjadi Unlimited Money jadi kalian bebas beli apapun yang sobat 'missqueen'ku, hehehehe.

Gangstar Vegas MOD APK 4.3.1a Unlimited Money VIP Anti Banned

Gangstar Vegas MOD APK VIP ini adalah sebuah game Open World, jadi kalian bisa berkeliling Peta meskipun tidak menjalankan misi-misi nya. Pada update kali ini menambahkan misi dan cerita yang baru. Jason telah menjual dirinya kepada iblis, jadi bagaimana dia akan menyelamatkan diri ??. Cari tahu sendiri dengan memainkan game nya, hehehe. 

Apa yang baru v 4.3.1a:
- Set off the fireworks and put down the dead in two new limited-time events!
-YANKEE’S POWER EVENT: Celebrate the 4th of July with a star-spangled Street Cred challenge and unlock packs of patriotic weapons and high-flying rides!
- DEAD ZONE EVENT: Contain the zombie uprising in one infectiously fun Street Cred challenge after another. Get in the post-apocalyptic spirit with plenty of new skins and zombie-slaying tools of destruction.
Download the update now and prepare to party like a Gangstar!

Fitur MOD APK :
Credits:RoyalGamer

Unlimited Money

Android: 2.3 and Up

Version: 4.3.1a

MODE: OFFLINE



Cara menginstal:
- Download APK DATA
- Ekstrak File
- Install Apk
- Letakkan folder data ke SDCard/Android/Obb
- Mainkan

Jika kalian mengalami masalah Lisensi, ikuti langkah berikut :
- Uninstall dulu MOD APK ini
- Buka PlayStore dan cari Gangstar Vegas
- Download gamenya dan BATALKAN JIKA DOWNLOAD SUDAH MULAI
- Selesai, kalian sudah dapat Lisensi nya
- Instal lagi MOD APK nya

Sekian artikel tentang game Game GANGSTAR VEGAS MOD APK DATA VIP UNLIMITED MONEY. Jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah guys. Happy Gaming....